Borong Penghargaan di Pekan Ketiga BRI Liga 1, Begini Reaksi Pemain dan Pelatih PSIS

Borong Penghargaan di Pekan Ketiga BRI Liga 1, Begini Reaksi Pemain dan Pelatih PSIS

BEKASI - Beberapa penghargaan terkait pelatih, pemain, hingga pemain muda terbaik pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 diboyong oleh PSIS Semarang.

Hal ini tertuang dalam unggahan akun resmi Instagram @liga1match pada Selasa (21/09/21) kemarin.

Pada beberapa postingan, nampak Imran Nahumarury sebagai pelatih terbaik pekan ketiga, kemudian Hari Nur Yulianto sebagai pemain terbaik pekan ketiga, dan Alfeandra Dewangga Santosa menjadi pemain muda terbaik pekan ketiga.

Tak berhenti di situ, pada bext XI juga terdapat nama gelandang Finky Pasamba yang bersanding dengan 10 pemain terbaik pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di setiap posisi.

Hal ini tak lepas dari performa PSIS di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 yang berhasil menumbangkan Persiraja Aceh dengan skor 3-1 melalui gol Jonathan Cantillana dan brace Hari Nur Yulianto.

Menurut Imran Nahumarury yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik, penghargaan ini hanya sebuah bonus dari kerja keras semua komponen tim PSIS selama ini.

“Ini untuk semua komponen tim. Saya, Hari Nur, Dewangga, dan Finky bisa masuk dalam yang terbaik pekan ketiga karena kerja keras semua komponen tim. Dan karena dukungan serta doa teman-teman suporter baik Panser Biru dan Snex dari rumah,” ujar Imran dikutip dari laman resmi klub.

Senada dengan Imran, Dewangga yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik juga mengatakan hal serupa.

Menurut pemain berusia 20 tahun ini, penghargaan tersebut didapat karena kekompakan dalam tim.

“Sama apa yang disampaikan coach, bahwa ini hasil kerja keras semua komponen tim. Yang terpenting kami terus bekerja keras untuk menatap laga-laga selanjutnya karena kompetisi masih panjang,” beber Dewangga