Fix, Berikut Empat Stadion Tuan Rumah Putaran Pertama Liga 2

Fix, Berikut Empat Stadion Tuan Rumah Putaran Pertama Liga 2

BOLAHITA, MEDAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merampungkan verifikasi dan menentukan empat stadion yang menjadi tuan rumah putaran pertama Liga 2 tahun 2021.

Di grup 1 adalah Stadion Gelora Jakabaring Palembang yang menjadi homebase Sriwijaya FC. Lalu grup 2 ada Stadion Madya Senayan Jakarta tempat yang didaftarkan Dewa United. 

Kemudian di grup 3 adalah Stadion Manahan Solo yang menjadi homebase Persis Solo. dan untuk grup 4 Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya yang menjadi homebase Kalteng Putra.

"Tadi sekitar jam 4 sore kita meeting Liga 2, diikuti oleh 24 kontingen peserta liga 2. Dalam pembagian grup PSMS berada grup 1. Tuan rumah itu jatuh di tangan Sriwijaya. Jadi kick off nya itu 26 September 2021 dan satu grup itu ada 6 tim," kata Mulyadi Simatupang manajer PSMS didampingi sekretaris klub, Julius Raja, di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (16/9/2021) sore. 

"Putaran pertama dimulai 26 September sampai 22 Oktober 2021, lebih kurang satu bulan. Habis itu ada jeda 9 hari," ucap Mulyadi Simatupang. 

"Menjelang putaran pertama berakhir akan dilakukan biding lagi untuk putaran kedua. Bisa aja nanti kita mencalonkan lagi untuk putaran kedua. Atau tetap Stiwijaya atau bisa juga mungkin tim yang lain mencalonkan tuan rumah," pungkas Mulyadi Simatupang.