Oleh Oleh Kota Medan

Piala Presiden 2018

Borneo FC Gagal Pertahankan Status Finalis

Dalam pertandingan itu Borneo FC harus mengakui kemenangan Persija, skor 0-2. Kekalahan itu melengkapi hasil negatif sebelumnya ketika ditekuk Bali United
admin Jumat, 26 Januari 2018 09:20 WIB
liga-indonesia
Borneo FC menjadi tim ketujuh yang tersingkir dari perburuan tiket babak 8 besar Piala Presiden 2018
BOLAHITA, GIANYAR - Borneo FC menjadi tim ketujuh yang tersingkir dari perburuan tiket babak 8 besar Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat setelah Borneo FC kalah dari Persija dalam laga kedua Grup D di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu kemarin.

Dalam pertandingan itu Borneo FC harus mengakui kemenangan Persija, skor 0-2. Kekalahan itu melengkapi hasil negatif sebelumnya ketika ditekuk Bali United.

Dengan dua kekalahan berarti tertutup sudah peluang Pesut Etam untuk mengulang prestasi Piala Presiden tahun lalu ketika menjadi finalis. Laga terakhir melawan PSPS, pekan depan, tampaknya hanya akan menjadi ajang mematangkan kemampuan tim.

Ponaryo Astaman, pelatih Borneo FC di Piala Presiden 2018, mengatakan kalau para pemainnya sudah bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan. Suntikan tenaga dari para pemain Persipura seperti Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Prisca Womsiwor, hingga Tinus Pae, juga sudah diberikan.

Tapi sayangnya Borneo FC tetap harus mengakui keunggulan Persija yang mencetak gol lewat Marko "Super" Simic. "Mungkin secara permainan kami mengalami penurunan. Tapi para pemain sudah berjuang maksimal," ucap Ponaryo Astaman.

Padahal kata Ponaryo para pemain Pesut Etam sudah diminta menerapkan tekanan yang tinggi terhadap skuat Persija. Hal itu untuk mengimbangi kematang bermain Macan Kemayoran yang memiliki persiapan lebih awal di pramusim kali ini.

"Pressing tinggi sudah kami terapkan. Bahkan lebih besar kalau dibandingkan laga pertama. Tapi ya inilah sepak bola," ujar Ponaryo Astaman.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Borneo FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPiala Presidenbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini