Oleh Oleh Kota Medan

Joko Driyono : Piala Indonesia Tetap Digelar

admin Jumat, 05 Januari 2018 15:39 WIB
internet
Piala Indonesia 2018
BOLAHITA - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI memastikan Piala Indonesia digelar. Turnamen yang mempertemukan klub lintas kasta itu akan digelar tahun ini. 

Menurut Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, detail teknis Piala Indonesia saat ini sedang dimatangkan dan masih disempurnakan untuk mendapatkan format dan jadwal yang terbaik. 

"Piala Indonesia sudah kami godok dan pasti bergulir. Dalam waktu dekat akan kami sampaikan teknisnya," kata Joko Driyono.

Saat disinggung terkait potensi bentrok dengan jadwal kompetisi lainnya, Joko memastikan kekhawatiran tersebut bisa diantisipasi. Alasannya, Piala Indonesia tak berbatas waktu harus selesai di bulan tertentu, seperti Liga 1, Liga 2 ataupun Liga 3.

"Untuk Piala Indonesia, saya rasa tidak ada masalah, karena itu akan selesai pada Desember 2018 mendatang. Jadi meski kompetisi selesai, Piala Indonesia tetap bisa jalan," tuturnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutBali UnitedBarito PutraBorneo FCjoko driyonoPSMS MedanPSPS PekanbaruPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPiala Indonesiaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini