Oleh Oleh Kota Medan

Piala Presiden 2018

Joko Susilo: Lawan SFC Seperti Jadi Tradisi

Itu karena dalam dua edisi terakhir Piala Presiden kedua tim selalu bertemu di fase gugur ini
admin Kamis, 01 Februari 2018 10:43 WIB
liga-indonesia
Pelatih Arema FC, Joko Susilo
BOLAHITA, MALANG - Arema FC merasa sudah tidak asing lagi dengan Sriwijaya FC (SFC), calon lawan di babak 8 besar. Itu karena dalam dua edisi terakhir Piala Presiden kedua tim selalu bertemu di fase gugur ini.

Sebanyak 26 pemain akan diboyong ke Solo untuk menghadapi SFC. Dijadwalkan rombongan pemain Singo Edan berangkat ke Solo pada Kamis pagi. 

"Ya menghadapi SFC sudah seperti tradisi buat Arema FC. Kami siap habis-habisan menghadapi SFC. Termasuk adu penalti kalau 90 menit pertandingan berakhir imbang," kata Joko Susilo, pelatih Arema FC.

Adapun 26 pemain yang dibawa komposisinya adalah 3 kiper, 7 bek, 10 gelandang, dan 6 penyerang. Melihat maksimalnya skuat yang dibawa, Arema FC punya ambisi besar untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

Seperti diketahui Arema FC merupakan juara bertahan Piala Presiden. Tahun lalu tim kebanggaan Aremania ini meraih gelar juara dengan mengalahkan Borneo FC dalam laga final di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

"Saya berharap para pemain bisa memiliki tenaga yang bugar dan segar. Kami jelas berharap bisa meraih hasil yang terbaik," ujar Joko Susilo.

Skuat Arema FC

Kiper

Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Utam Rusdiana

Belakang

Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmad Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, Mochammad Junda Irawan, Purwaka Yudi, Muhammad Zaenuri, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Ricky Akbar Ohorella

Tengah

Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Juan Revi Auriqto, Rodrigo Ost do Santos, Jefri Kurniawan, Muhammad Rafli, Nasir

Depan

Rivaldy Bawuo, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto, Thiago Furtuoso

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Arema FCPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPiala Presidenbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1persija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini