Oleh Oleh Kota Medan

Liga 1 Indonesia

Kali Pertama Main di Medan, Lerby Ingin Raih Kemenangan

admin Jumat, 02 November 2018 16:35 WIB
bolahita
Bomber Borneo FC, Lerby Eliandry mengatakan tampil bermain di Medan merupakan kali pertama bagi dirinya
BOLAHITA, MEDAN - Sementara itu bomber Borneo FC, Lerby Eliandry mengatakan tampil bermain di Medan merupakan kali pertama bagi dirinya. Dan dia berharap, kedatangan pertamanya di Kota Medan ini, bisa berbuah manis dengan kemenangan Borneo FC.

"Pengalaman pertama saya main di Medan, melawan PSMS di kandang, merupakan hal yang sulit. Namun kami optimis kami bisa merebut kemenangan atas mereka (PSMS, red)," Lerby Eliandry.

Lerby mengawali kiprahnya di QNB League 2015 dengan catatan yang sangat baik. Mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan, Lerby telah berhasil menyamai total perolehan golnya musim lalu. Lerby mencetak ketiga golnya saat Bali United Pusam menjalani pertandingan tandang ke Perseru Serui dan Persipura Jayapura.

Lerby bergabung ke Borneo FC pada awal tahun 2016. Dan menjalankan turnamen debut pada Piala Gubernur Kaltim 2016. Ia juga dibawa untuk mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016.

Lerby mencetak gol debutnya pada pekan ketujuh melawan Persegres Gresik United. Masuk sebagai pemain pengganti, Lerby menutup kemenangan Pesut Etam 5-0 pada menit 90. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Borneo FCLerby EliandryPSSIPT Liga Indonesia BaruSisingamangarajaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini