WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Persipura vs PS Tira : Gelora Pemain Muda

admin Sabtu, 07 April 2018 09:41 WIB
liga-indonesia
Persipura bermain melawan PS Tira dalam laga pekan ketiga GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018). Pertandingan ini akan menjadi panggung para pemain muda
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, JAYAPURA - Persipura bermain melawan PS Tira dalam laga pekan ketiga GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (7/4/2018). Pertandingan ini akan menjadi panggung para pemain muda.

Dari kubu Persipura, pemain muda kini menjadi andalan mereka. Begitu juga PS Tira yang punya pemain muda dengan kualitas mumpuni.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengaku sadar betul dengan keadaan tersebut. Namun, pemain muda mereka sudah siap untuk bermain maksimal.

"Persipura banyak diisi pemain muda, dan punya ciri khas tersendiri. Tapi, kami harus siap dengan kondisi apapun saat bermain di kandang lawan," kata Rudy.

Pemain PS Tira, Al Irfandy, bahkan berani sesumbar. Dia mengatakan target timnya untuk membawa pulang poin dari lawatannya kali ini.

"Saat ini semua pemain sangat termotivasi melawan Persipura yang merupakan tim besar. Kami ingin mencuri poin, atau mungkin kemenangan," ujarnya.

PS Tira sudah mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang dilakoni. Persib Bandung mereka tahan imbang, dan Madura United dipaksa menyerah.

Pelatih Persipura, Peter Butler menyadari tim tamu datang dengan membawa bekal positif. Namun, dia tak ingin larut dalam kewaspadaan tersebut.

"Saya tidak fokus terbagi ke PS Tira. Fokus saya ke tim saya, dan saya rasa kami harus membentuk tim yang selalu menang. Saya selalu optimis," ujar Peter.

Perkiraan susunan pemain:
Persipura (4-3-3)
Dede Sulaiman;
Boas Atururi, Yohanis Tjoe, Abdoulaye Maiga, David Rumakiek;
Ian Louis Kabes, Hilton Moreira, Muhammad Tahir;
Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Gunansar Mandowen
Pelatih: Peter Butler
Cadangan: Fitrul Dwi, Andri Ibo, Imanuel Wanggai, Prisca Womsimor, Ronaldo Wanma, Evraim Toncy Awes, Todd Rivaldo

PS TNI (4-3-3)
Syahrul Fadillah;
Ryan Wiradinata, Kim Sang-min, Safri Al Irfandi, Abduh Lestaluhu;
Gustavo Lopez, Firmansyah, Manahati Lestusen;
Wawan Febriyanto, Aleksandar Rakic, Mariano Berriex
Pelatih: Rudy Eka Priyambada
Cadangan: Teguh Amiruddin, Irfandy Al Zubaedi, Ahmad Nufiandani, Mahdi Albar, Sansan Fauzi, Ganjar Mukti, Roni Sugeng
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs PS TIRAPS TNIPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersipura Jayapurabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar