Oleh Oleh Kota Medan

Produta tak Ingin Pertandingan Batal

Jumat, 06 September 2013 22:35 WIB
bolahita
Slamet Riyadi tak ingin pertandingan melawan Persiba Bantul gagal
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA.COM - Produta tak mau mendapatkan sikap yang sama dari para wasit saat di Kota Malang lalu. Pertandingan melawan Persiba Bantul, Sabtu (7/9) sore nanti, Kuda Pegasus tak ingin penundaan lagi.

Meskipun tak menganggu sikis pemain, namun jika hal ini terulang lagi, sudah pasti kerugian dialami Produta. Dua laga tandang yang sudah mengeluarkan puluhan juta rupiah.

Makanya duet pelatih Produta, Slamet Riyadi dan Ansyari Lubis mengaku Faisal Azmi dkk telah mengalihkan konsentrasi mereka mengalahkan Persiba Bantul.

"Saya pikir kegagalan bermain lawan Arema lalu, anak-anak hanya bertanya saja, kenapa tidak jadi main. Tapi kami sudah mengalihkan konsentrasi kami ke pertandingan melawan Bantul," ujar Slamet Riyadi.

Namun bukan berarti Produta tak mengantisipasi hal tersebut terulang kembali. Saat menggikuti teknikal meeting, mereka pun mempertanyakannya.

"Waktu meeting di Arema lalu, semuanya oke. Tapi di pertandingan malah tidak mau memimpin. Kami sudah pertegas soal wasit itu. Kami tak mau pertandingan batal lagi," bilang Slamet Riyadi.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs bolahitamedanPSSIsumut
GAME ON 2018
Komentar