• Home
  • FUTSALHITA
  • Aksi Wakil Bupati Dairi, Cetak Gol Tercepat Di Turnamen Fun Futsal Cup 2020

Horas Futsal Indonesia

Aksi Wakil Bupati Dairi, Cetak Gol Tercepat Di Turnamen Fun Futsal Cup 2020

RIDHO Sabtu, 19 September 2020 22:16 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Wakil Bupati Dairi, Jimmy A.L. Sihombing

FUTSALHITA, SIDIKALANG - Wakil Bupati Dairi, Jimmy A.L. Sihombing tercatat menjadi pencetak gol tercepat di Turnamen Fun Futsal Cup 2020 dilapangan Ria Futsal, Panji Siburabura, Kec. Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Gol tercepat ini terjadi di detik 15 awal setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama dimulai. Turnamen Fun Futsal Cup berlangsung dari tanggal 18-20 September 2020.

Lihat postingan ini di Instagram

Wakil Bupati Dairi, Jimmy A.L. Sihombing tercatat menjadi pencetak gol tercepat di Turnamen Fun Futsal Cup 2020 dilapangan Ria Futsal, Panji Siburabura, Kec. Sidikalang, Kabupaten Dairi. Gol tercepat ini terjadi di detik 15 awal setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama dimulai. Turnamen Fun Futsal Cup berlangsung dari tanggal 18-20 September 2020 Turnamen tersebut diikuti 33 tim asal Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pak Pak Bharat. Jimmy A. L. Sihombing yang ikut serta memeriahkan turnamen tersebut bersama tim Pepeiaw Squad telah lolos ke 16 besar dan akan kembali bermain pada Minggu, 20 September 2020 dibabak 8 besar. Menurut kabar, pertandingan puncak pada hari minggu, 20 September 2020, akan hadir pemain-pemain futsal timnas Indonesia yang akan melakoni laga eksebisi sebelum pertandingan final dilangsungkan. . . 🍵 Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari . #futsalhita #futsalhitamenyala #futsalhitafc #futsalmedan #futsalsumut #futsalhitafcbandung #futsalbandung #futsalindonesia #futsaljabar #futsalmedan #futsalsumut #dairi #sidikalang #turnamenfutsal #wakilbupati

Sebuah kiriman dibagikan oleh FUTSALHITA (@futsalhita) pada


Turnamen tersebut diikuti 33 tim asal Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pak Pak Bharat.

Jimmy A. L. Sihombing yang ikut serta memeriahkan turnamen tersebut bersama tim Pepeiaw Squad telah lolos ke 16 besar dan akan kembali bermain pada Minggu, 20 September 2020 dibabak 8 besar.

Menurut kabar, pertandingan puncak pada hari minggu, 20 September 2020, akan hadir pemain-pemain futsal timnas Indonesia yang akan melakoni laga eksebisi sebelum pertandingan final dilangsungkan.

T#gs Jimmy A.L. Sihombing Jimmy A L SihombingDairiFutsal IndonesiaFutsalhita FCJimmy SihombingPSSIWakil Bupati Dairibolahitafutsalhita
Komentar