Futsalhita, Futsal Sumatera Utara

Kenangan Yudi Ramanda Bersama Almarhum Coach Bonsu

Coach Bonsu Meninggal, Dunia Futsal Berduka
AJP Sabtu, 16 Mei 2020 12:05 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Yudi Ramanda (kanan) bersama Bonsu Hasibuan (kiri)

FUTSALHITA, MEDAN - Kepergian mendadak pelatih Vamos Mataram mengagetkan dunia futsal Indonesia. Bahkan wafatnya Bonsu juga tak disangka-sangka oleh orang-orang yang bersamanya terakhir kali.

Kepergian Bonsu Hasibuan, pelatih kepala Vamos Mataram, meninggalkan duka untuk futsal Indonesia, khususnya para pemain yang pernah dibinanya.

Bonsu terindikasi mengalami henti jantung saat bermain futsal bersama tim PON NTB dan mantan anak asuhnya di Mataram FC pada Jumat (15/5/2020) malam.

Banyak orang yang memilik kenangan bersama Almarhum Bonsu Pangaribuan. Salah satunya datang dari pesepakbola profesional asal Kota Medan, Yudi Ramanda.

"Ini kenangan kami waktu di Chile dalam HWC 2014 lalu. Saat ini kami hanya lolos 8 besar aja. Bagi saya pribadi, almarhumlah yangmembuat aku bisa bermain di HWC. Dan dari sana aku bangkit dan kembali bermain bola lagi," ujar Yudi Ramada kepada bolahita.

"Coach Bonsu sosok pekerja keras. Yang saya tahu, dia merantau ke Bandung tidak membawa bekal apa-apa. Yang paling diingat adalah, ucapannya kepada kami bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Selamat jalan coach Bonsu," ucap Yudi Ramanda eks PSMS Medan.

T#gs Bonsu HasibuanBonsu Pangaribuan MeninggalFutsal Berdukafutsalhitabolahitavamos mataram
Komentar