• Home
  • FUTSALHITA
  • Kensuke Takahashi Dijadwalkan Tiba di Indonesia Akhir Bulan Ini

Horas Futsal Indonesia

Kensuke Takahashi Dijadwalkan Tiba di Indonesia Akhir Bulan Ini

admin Minggu, 13 September 2020 13:06 WIB
Indosport
Kensuke Takashi

FUTSALHITA, MEDAN - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi dikabarkan akan tiba di Indonesia pada akhir September nanti.

Hal ini disampaikan oleh manajer Timnas Futsal, Dimas Bagus Kurniawan yang juga pemilik Binrang Timur Surabaya. Kensuke sendiri saat ini masih berada di Jepang.

"Kensuke dalam posisinya akan tiba di Indonesia pada 25 atau 26 September tahun ini," ungkap Dimas seperti dikutip dari Skor.id.

Kedatangan Kensuke tentunya sangat ditunggu-tunggu karena Timnas Futsal akan berlaga di AFC Futsal Championship 2020 yang akan diadakan di Kuwait, pada 2-13 Desember mendatang. Ini merupakan perubahan jadwal yang ketiga kalinya oleh AFC terkait gelaran ini.

AFC Futsal Championship 2020 awalnya akan digelar di Turkmenistan pada Ferbuari lalu, tapi adany wabah Corona membuat gelaran ini ditunda ke Agustus. Akan tetapi, masih mewabahnya Covid-19 membuat agenda diundur ke November.

Namun, secara mengejutkan Turkmenistan yang seharusnya jadi tuan rumah mundur dan membuat AFC harus mencari tuan tumah baru. Kuwait akhirnya mengajukan diri sekaligus meminta jadwal kembali dirubah ke Desember.

T#gs Futsal IndonesiafutsalhitaFutsalhita FCFutsalhita FC BandungKensuke TakahashiPSSITimnas Futsalbolahita
Komentar