• Home
  • FUTSALHITA
  • Lepas Dari PSBB, Tim Futsal Medan Ini Tancap Gas di Bandung

Horas Futsal Indonesia

Lepas Dari PSBB, Tim Futsal Medan Ini Tancap Gas di Bandung

Futsalhita FC Geber Persiapan Menuju Bandung Futsal League 2020
RIDHO Senin, 29 Juni 2020 20:24 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Abdi Panjaitan, presiden klub Futsalhita FC

FUTSALHITA, BANDUNG - Tim futsal amatir, Futsalhita FC menyambut gembira perubahan status Kota Bandung. Dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Perubahan ini memberikan lampu hijau kepada aktivitas olahraga. Termasuk diperbolehkannya lagi tim-tim bermain atau berlatih futsal. Sebelumnya, Kapolri juga sudah mencabut surat larangan adanya kegiatan kerumuman masa.


"Puji syukur kita ucapkan kepada TYME, bahwa situasi Kota Bandung semakin membaik. Dimana status terbaru yang dikeluarkan pemerintah di Kota Bandung saat ini sudah beralih, dari PSBB ke fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," kata Abdi Panjaitan presiden klub Futsalhita FC Bandung.

"Kami menyambut  gembira perubahan status ini dengan menggelar rapat internal dengan manajemen klub dan pelatih bersama staff. Futsalhita FC memutuskan memulai persiapan menuju Bandung Futsal League (BFL) 2020," ucap Abdi Panjaitan kepada bolahita.

Meski telah mendapat izin, manajemen Futsalhita FC tak mau kecolongan. Ada beberapa aturan yang nantinya akan disampaikan ke pemain. "Ya semacam pedoman protokoler kesehatan saat latihan," pungkasnya.

Futsalhita FC sendiri memiliki dua tim, salah satunya yang berhome base di Kota Medan. Futsalhita FC terintegrasi untuk saling mensupport demi memajukan futsal Sumut, Jawa Barat dan Indonesia.

T#gs Abdi PanjaitanFutsalhita FCFutsalhita FC BandungPSSIbolahitafutsal medanfutsal sumatera utarafutsalhita
Komentar