Horas Futsal Indonesia

M Alhusaini Mubayyin Pimpin Futsal Medan

RIDHO Minggu, 15 November 2020 17:50 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Alhusaini bertekad untuk membawa futsal Kota Medan ke tempat tertinggi

FUTSALHITA, MEDAN - H Muhammad Alhusaini Mubayyin terpilih sebagai ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Medan pada kongres di Hotel Grand Jamee, Medan, Minggu (15/11). Alhusaini terpilih secara aklamasih dengan dukungan total 8 voter atau pemilik suara.

Usai terpilih, Alhusaini bertekad untuk membawa futsal Kota Medan ke tempat tertinggi. Untuk itu, dia ingin memilih pengurus yang berkompeten di setiap bidangnya.

"Pertama pasti memilih pengurus yang betul-betul menguasai tugasnya. Selanjutnya program ke depan menertibkan klub futsal di Medan agar punya legalitas serta bisa mengikuti Liga Futsal Kota Medan tahun depan," ungkapnya.

Pihaknya pun mendukung Program Sumut Emas 2021 dan 2024. Apalagi seperti diketahui, Sumut akan jadi tuan rumah pada gelaran PON 2024. "Medan harur tetap jadi barometer futsal paling besar di Sumut. Jadi kami harus berbenah. Program kerja harus tetap berjalan dan tentunya profesional," terangnya.

Sementara Ketua Askot PSSI Kota Medan, Iswanda Ramli memberi apresiasi atas kongres serta ketua terpilih. Sebagai induk organisasi yang membawahi futsal, Askot PSSI Medan tentu berharap komunikasi yang baik dengan AFK Medan.

"PSSI dan futsal harus tetap bersinergi biar Medan maju dan lebih baik. Jadi saya harapkan komunikasi yang baik agar kompetisi maupun turnamen bisa berjalan walaupun di masa pandemi saat ini," ucapnya.

Adapun saat ini baru 8 klub yang terdaftar di AFK Medan dan menjadi voter dalam kongres tersebut. Semenrara 9 klub lainnya masih jadi pemantau. 

T#gs Futsal Indonesiafutsal medanFutsalhita FCFutsalhita FC BandungPSSIbolahitafutsalhita
Komentar