• Home
  • FUTSALHITA
  • Pelatih Futsalhita FC Wakili Sumut ke Indonesia Futsal Workshop 2 di Bogor

Futsalhita, Futsal Sumatera Utara

Pelatih Futsalhita FC Wakili Sumut ke Indonesia Futsal Workshop 2 di Bogor

AJP Sabtu, 30 November 2019 17:19 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Andi Kurniawan ikut Indonesia Futsal Workshop
FUTSALHITA, MEDAN - Pelatih tim Futsalhita FC, Andi Kurniawan menjadi wakil Sumut dalam Indonesia Futsal Workshop 2 yang berlangsung di Bogor, sejak tanggal 1 hingga 2 Desember 2019.

Andi Kurniawan ingin menyegarkan dan menambah wawasannya dalam dunia kepelatihan futsal. Inilah satu alasan kuat kenapa ikut serta dalam Indonesia Futsal Workshop 2 tersebut.

"Alhamdulillah bisa mewakili teman-teman pelatih yang dari Medan untuk bisa ikut workshop bareng coach Kensuke, headcoach timnas futsal indonesia," kata Andi Kurniawan.

"Jarang-jarang bisa dapat ilmu langsung dr pelatih kepala timnas indonesia. Ini kesempatan langka dan tidak semua pelatih asal sumatra bisa ikut serta," ucap Andi Kurniawan.

"Alhamdulillah juga keberangkatan saya di dukung langsung dengan tim Futsalhita FC, Bersama FS dan tim Teuku Umar (tim dari aceh). Mereka yang selalu suport saya dalam hal mengupgrade ilmu futsal," Andi Kurniawan.

Dia berharap sepulang dari acara Indonesia Futsal Worskhop bisa mendapatkan sesuatu yang segar dan bermanfaat. "Hingga apa yg saya dapat disana bisa teraplikasi di Medan dan sumut khususnya. Terutama tim-tim yang saya latih," pungkasnya.
T#gs Futsal Indonesiafutsal medanfutsalhitaFutsalhita FCbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
Komentar