Horas Futsal Indonesia

Semangat Baru, Futsalhita FC Rilis Logo Baru

RIDHO Senin, 10 Agustus 2020 20:49 WIB
FUTSALHITA
Pemain Futsalhita FC Bandung saat menggelar latihan

FUTSALHITA, MEDAN - Tim Futsalhita FC baru saja meresmikan logo barunya. Senin, 10 Agustus 2018 sore, meluncurkan logo baru klub guna menekankan karakter dan meningkatkan brand image klub.

Peluncuran logo baru ini sebagai langkah tepat   meningkatkan kinerja pemain, pelatih dan seluruh staff manajemen mengejar mimpi berprestasi, berkontribusi untuk Futsal Indonesia.

Lihat postingan ini di Instagram

Senin, 10 Agustus 2020 FUTSALHITA FC meluncurkan logo baru klub guna menekankan karakter dan meningkatkan brand image klub. Peluncuran logo baru ini sebagai langkah tepat meningkatkan kinerja pemain, pelatih dan seluruh staff manajemen mengejar mimpi berprestasi, berkontribusi untuk Futsal Indonesia. . Futsalhita FC akan berproses, berkembang dan bertarung untuk bertahan, konsisten dalam Futsal Indonesia. Menghormati setiap insan, menatap masa depan dengan tetap rendah hati menuju kemajuan. . Diam tak terkalahkan, bergerak mematikan. #futsalhita #futsalhitafc #futsalhitafcbandung #bolahita #ngobsans #ngobrolsantaifutsalhita #raprap #ribaksude #dokumentasi #medan #jabar #sumut #video #lapangbolacom #lapangbola #futsalputri #futsalputra #latihanfutsal #training #semangat #defend #ala #pivot #anchor #futsaljabar #futsalsumut #futsalindonesia #kamisinggris #bandungfutsal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Futsalhita fc Bandung (@futsalhitafc.bandung) pada


"Kita berharap dengan munculnya logo ini dengan rejeki dan semangat baru. Logo yang menekankan karakter klub. Semoga mampu memompa brand klub di Futsal Indonesia," kata Abdi Panjaitan, presiden klub Futsalhita FC.

"Futsalhita FC akan berproses, berkembang dan bertarung untuk bertahan, konsisten dalam Futsal Indonesia. Menghormati setiap insan, menatap masa depan dengan tetap rendah hati menuju kemajuan," ucap Abdi Panjaitan.

Futsalhita FC yang terdiri dari tim putra putri sendiri sejauh ini sudah ada di Kota Bandung dan Medan. Klub amatir ini mengikuti sejumlah event menarik. Salah satunya di agenda terdekat adalah tampil di Bandung Futsal League (BFL) 2020 yang dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang.

Kemudian ada Kejuaraan Nasional Piala Emak Piala Apa di Soreang, Desember 2020. "Sebenarnya Agustus ini Academy Futsalhita sudah berjalan. Namun ada pandemi Covid-19 yang terpaksa membuat kita menundanya hingga Desember 2020 nanti," kata Abdi Panjaitan.

T#gs Abdi PanjaitanFutsal Indonesiafutsal medanFutsalhita FCLogo Futsalhita FCPSSIRap Rap Attitudebolahitafutsalhita
Komentar