WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • HALAK HITA
  • Dari Johor Ke Solo, Berangkat Demi PSMS Sang Kebanggaan

Dari Johor Ke Solo, Berangkat Demi PSMS Sang Kebanggaan

admin Senin, 12 Februari 2018 09:54 WIB
liga-indonesia
Suporter PSMS Medan berdatangan dari berbagai daerah ke Stadion Manahan Solo
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, SOLO - Antusiasme tinggi suporter terlihat di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 antara PSMS Medan versus Persija Jakarta, Sabtu (10/2/2018) malam. Bermain di Stadion Manahan, Solo, ribuan suporter Persija dan PSMS tampak sangat bergairah mendukung tim kesayangannya.

Meski tidak bermain di kandang sendiri, semangat suporter PSMS untuk mendukung tim asuhan Djajang Nurdjaman tak berkurang sedikitpun. Bahkan ribuan kilometer ditempuh puluhan suporter dari Sumatera Utara ini.

Salah satunya adalah Effendy Girsang. Suporter PSMS ini bahkan rela terbang jauh-jauh dari Malaysia untuk mendukung perjuangan Frets Butuan dan kawan-kawan di laga semifinal. 

"Saya dari Johor (Malaysia) sengaja berangkat ke Solo khusus untuk mendukung perjuangan PSMS," ungkap Effendy, Sabtu (10/2/2018) malam. Dia mengaku menyusul rekan-rekannya dari Medan yang juga ikut mendukung langsung PSMS di Solo. "Ini masalah kebanggaan," tegas dia. 

Suporter PSMS lainnya. Romi Kurniawan juga  hadir langsung di Solo setelah melakukan perjalanan dari Medan. Dia bersama 13 rekan lainnya dengan semangat membara hadir langsung di Kota Bengawan. 

"Kami adalah para ABK (Anak Buah Kapal) di Pelabuhan Belawan Medan yang memilih meninggalkan kapal dan ke Solo mendukung PSMS," ujar Romi.  Dia bersama rekan-rekannya mengaku akan berada di Solo hingga laga leg kedua pada Senin (12/2/2018) nanti.

Meski di laga leg pertama kemarin PSMS kalah 1-4 dari Persija, tak menyurutkan semangat Effendy, Romi, dan rekan-rekannya untuk mendukung tim berjulukan Ayam Kinantan. "Masih ada peluang di leg kedua. Tidak ada yang tidak mungkin," ucap mereka serempak.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ahmad FauziAmarzukiAntoni Putro NugrohoJakmaniaPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPiala Presidenabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurpersija jakarta
GAME ON 2018
Komentar