Oleh Oleh Kota Medan

    PSMS Medan

    Debut Berakhir dengan Kemenangan, Firza Menangis Terharu

    admin Sabtu, 07 April 2018 10:00 WIB
    bolahita
    Bek kiri PSMS Medan, Firza Andika tak kuasa menahan air mata usai memenangkan laga melawan Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) siang di Stadion Teladan
    BOLAHITA, MEDAN - Bek kiri PSMS Medan, Firza Andika tak kuasa menahan air mata usai memenangkan laga melawan Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) siang di Stadion Teladan.

    Apalagi ini merupakan debut perdana Firza Andika membela PSMS Medan di kompetisi resmi. Setelah selama ini disibukan dengan panggilan memperkuat timnas U-19 Indonesia diajang internasional, dia mendapat kesempatan.

    "Saya sangat senang dan terharu bisa dimainkan dari awal sampai laga selesai. Apalagi tadi saya mendapat tugas yang sangat berat. Menjaga Riko Simanjuntak dan berhasil," kata Firza Andika.

    "Senangnya karena bisa memberikan satu assist kepada gol Lobo. Saya terkejut dan terharu hingga mengeluarkan air mata usai pertandingan," ucap Firza.

    Pemain bertahan timnas U-19 Indonesia ini pun sangat memuji atmosfer pertandingan dan dukungan yang diberikan selama 90 menit di Stadion Teladan. 

    "Mereka benar-benar memberikan semangat lebih. Kami berharap dukungan yang seperti ini terus mengalir di pertandingan selanjutnya," ujar Firza.
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    T#gs DJsportFirza AndikaKampak FCLegimin RahardjoPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruReinaldo Loboayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1persija jakarta
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini