WELCOME BACK PSMS MEDAN

PSMS Medan

Firza tak Menyangka Dimainkan Selama 90 Menit

admin Senin, 09 April 2018 11:12 WIB
bolahita
Pemain muda bertahan PSMS Medan, Firza Andika tak menyangka dirinya dipercaya bermain selama 90 menit melawan Persija Jakarta (6/4/2018) oleh Djajang Nurdjaman
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pemain muda bertahan PSMS Medan, Firza Andika tak menyangka dirinya dipercaya bermain selama 90 menit melawan Persija Jakarta (6/4/2018) oleh Djajang Nurdjaman.

Dalam pertandingan itu, Firza melakukan debut di Liga 1 dengan hasil memuaskan setelah membungkam Macan Kemayoran 3-1.

"Bang Riko pemain yang sangat lincah dan mempunyai teknik bagus. Saya disuruh menjalankan tugas untuk menjaga Bang Riko dengan ketat. Walaupun sekali dua kali Bang Riko melewati saya," kata Firza.

Alumni SSB Tasbi ini pun tak menyangka bisa dipilih pelatih sebagai starter. Sebab sejatinya, posisi wing back kiri diisi oleh Gusti Sandria dan Jajang Sukmara (Jasuk) yang lebih senior. Sedangkan pada laga kemarin posisi wing back kanan dialihkan kepada Jasuk.

"Nggak nyangka, tapi saya selalu siap jika dibutuhkan. Dan Alhamdulillah dapat kesempatan itu kemarin," ungkap pemuda kelahiran Medan, 11 Mei 1999 itu.

"Saya akan terus berusaha konsisten dan bersaing secara sehat. Intinya kerja keras. Apalagi ada Bang Jajang dan Gusti yang bagus," lanjutnya.

Firza pun berharap ke depan PSMS bisa lebih baik dan tetap bertahan di kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air.

"Saat ini saya fokus dulu bersama PSMS. Belum ada pemanggilan TC (training camp) dari timnas (U-19). Semoga kami para pemain (PSMS) bisa konsisten dan tim tetap bersaing di Liga 1," tukasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: analisadaily

T#gs Firza AndikaPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanpersija jakartastadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar