WELCOME BACK PSMS MEDAN

Ini Pesan Langsung dari Keluarga Egy Maulana Vikri

admin Selasa, 13 Maret 2018 09:15 WIB
bolahita
Berhasil bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, membuat keluarga besar Egy Maulana Vikri yang berada di Asam Kumbang cukup senang
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Berhasil bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk, membuat keluarga besar Egy Maulana Vikri yang berada di Asam Kumbang cukup senang. 

Berikut pesan dari sang ayah, Syariffudin dan abangnya, Yusrizal Muzaki kepada Egy. "Kami sangat bersyukur karena anak saya belum genap 18 tahun, tapi sudah ada klub di Eropa yang merekrutnya. Itu satu anugrah buat Egy dan keluarga," kata Syariffudin.

"Anugrah, karena ini kesempatan sulit diperoleh pemain Indonesia," ucap Syariffudin.

Keluarga berharap bersama Lechia Gdansk, kemampuan Egy Maulana semakin terasah. Kemudian kemampuannya mampu membawa klubnya berprestasi. 

"Kami juga titip pesan jangan lupa sholat. Karena apa yang diperoleh saat ini berkat Allah SWT," ujar Syariffudin.

Begitu juga dengan abang kandung Egy, yang juga seorang pesepak bola profesional. "Semoga mampu berkontribusi, sukses disana. Jangan lupa juga sholat. Semoga berhasil  membanggakan orang tua dan Indonesia," kata Yusrizal Muzaki.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Fakhri HusainiLuis MillaPSMS MedanPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idegy maulana vikriliga 1stadion teladansumatera utarasumuttimnas indonesia
GAME ON 2018
Komentar