Ketua AFP Sumut Minta Doa dan Dukungan, Agar Sumut Berkibar di PON Papua

Ketua AFP Sumut Minta Doa dan Dukungan, Agar Sumut Berkibar di PON Papua
Ketua AFP Sumut, Ismail Rambe

FUTSALHITA, MEDAN - Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara, Letkol Ismail E Rambe mengajak masyarakat dan seluruh elemen mendoakan perjuangan tim futsal Sumut yang berlaga di PON Papua 2021.

"Kami segenap pengurus AFP Sumut dan Afkab/Kota memohon doa seluruh masyarakat dan insan futsal sumut agar tim ini membawa hasil yang maksimal," kata Ismail Rambe. 

"Kepada rombongan tim futsal Sumut, Saya sampaikan kibarkan bendera Sumut bermartabat di tanah Papua. Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa Melindungi dan Meridhoi usaha kita," ucap Ismail Rambe. 

Selain itu, Ismail Rambe mengatakan skuat futsal Sumut akan bertolak menuju Papua pada tanggal 20 September 2021. Kemudian soal persiapan tim selama ini memang berbeda. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, namun semangat pemain tak menurun. 

"Dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk Sumut tercinta, sudah tiba waktunya kita berbuat untuk sumut yang bermartabat," kata Ismail Rambe. 

Ismail Rambe juga tak memungkiri jika proses selama persiapan memiliki banyak kendala. Namun, dengan semangat kebersamaan untuk Sumut, semua bisa dilewati hingga jelang PON Papua. 

"Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sumut/KONI, pemerintah kabupaten/kota Rektor UMSU yang telah memberikan penyemangat kepada tim kami. Semoga kita berhasil di PON Papua," pungkasnya.