Fashion Bolahita
  • Home
  • SOSOK
  • Ahmad Ihwan Tak Menyangka Bersinar Di Sriwijaya FC

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Ahmad Ihwan Tak Menyangka Bersinar Di Sriwijaya FC

Pasang Iklan Disini
admin Sabtu, 16 November 2019 13:26 WIB
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, SIDOARJO - Nama Ahmad Ihwan tiba-tiba saja menyeruak di antara deretan pemain bintang Sriwijaya FC. Pada awal musim, Ahmad Ihwan mengakui bahwa dia juga tidak menyangka bisa bersaing di lini depan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC punya materi pemain yang mewah di Liga 2 2019 ini. Laskar Wong Kito diperkuat banyak pemain jebolan Liga 1 di lini depan seperti Airlangga Sucipto, Rizky Dwi Ramadana, dan Yongky Aribowo.

"Dari awal di sini saya memang tidak menyangka kok bisa bermain reguler. Mereka mantan pemain Liga 1 semua," kata Ahmad Ihwan.

Ahmad Ihwan kini menjadi penyerang andalan Sriwijaya FC. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mencetak 10 gol. Dia menjadi top skorer di Sriwijaya FC. Gol-gol Ahmad Ihwan ini yang mengantar Sriwijaya ke babak Perempat Final.

"Saya hanya pemain dari Liga 3, Lampung Sakti. Baru pada pekan ke-8 saya dimainkan. Tetapi alhamdulillah mungkin ini jalan dari Allah saya bisa tampil reguler terus," kata Ahmad Ihwan.

Ahmad Ihwan punya karakter ngotot saat berada di lapangan. Selain itu, pemain asal Malang tersebut juga punya kemampuan mencetak gol yang bagus. Penempatan posisi menjadi penunjang aksinya membobol gawang lawan.

Ahmad Ihwan kini berjuang untuk bisa membawa Sriwijaya lolos ke semifinal Liga 2 sekaligus membuka peluang promosi ke Liga 1 2020. Sriwijaya akan menjalani laga penentuan saat melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (16/11) sore.

"Besok penentuan final buat kita, buat lolos ke semifinal. Kita sama-sama tahu. Persiraja menuncaki Grup Barat pada penyisihan kemaren dan kita sudah beberapa kali ketemu sama Persiraja juga. Jadi kita harus fight supaya bisa meraih poin penuh," kata Ahmad Ihwan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ahmad IhwanBabak Delapan Besar Liga 2Liga 2Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruSriwijaya FCbolahitabolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar