Fashion Bolahita
  • Home
  • SOSOK
  • Eks Sriwijaya FC Ini Doakan PSMS Medan Lolos ke Liga 1

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Eks Sriwijaya FC Ini Doakan PSMS Medan Lolos ke Liga 1

Pasang Iklan Disini
AJP Rabu, 13 November 2019 16:45 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Wijay, gelandang eks Sriwijaya FC dan PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Eks pemain Sriwijaya FC dan PSMS Medan, Wijay berharap dan mendoakan klubnya bisa lolos ke semifinal Liga 2 tahun 2019.

"Kemarin nonton langsung PSMS main di Jakabaring saat lawan Persik. Namun Mahyadi gak bisa hadir kemarin karena ada urusan keluarga jadi saya sendiri yang hadir nonton ke stadion," kata Wijay.

"PSMS di laga perdana kemarin sedikit canggung mainnya. Mungkin karena laga pertama ya, jadi ada semacam demam panggung. Tapi tetap bersyukur PSMS terhindar dari kekalahan dan bisa Raup satu poin," ucap Wijay.

Wijaya yang kini memperkuat tim Liga 3 Sumatera Selatan (Sumsel), Muba United berharap agar PSMS mampu menembus babak semifinal. 
"Mari kita doakan bersama-sama agar PSMS bisa lewati babak 8 besar ini dan dapat ke semifinal dan selanjutnya bisa meraih satu tiket promosi ke Liga 1. Saya harap orang Medan yang ada di Palembang ini bisa beri dukungan kepada PSMS dengan hadir langsung ke Jakabaring," harap Wijay.

PSMS telah melalui ujian perdana mereka dengan bersua Persik Kediri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, akhir pekan kemarin

Lawan Persik kemarin, terutama di babak pertama karena tertinggal lebih dulu. Meski akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga peluit akhir.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar