Sumatera Utara

Kini PSAD Bermain Lebih Rapi

AJP Jumat, 22 Mei 2020 16:04 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Pratu Muhammad Agung Prasetyo

BOLAHITA, MEDAN - Kiper PSAD Kodam 1 Bukit Barisan, Pratu Muhammad Agung Prasetyo  pernah menjadi bagian dari PSMS junior di tahun 2010. Setelah itu memperkuat PS TGM di Divisi 2 Nasional.

Muhammad Agung Prasetyo dari sipil sudah bergabung dengan PSAD. Lalu di tahun 2013, masuk TNI. Setelah menjalani Pendidikan di Rindam1 BB selama 9 bulan, Agung kemudian ditempatkan di Batalyon Infanteri 133/ Yudha Sakti padang. Barulah di tahun 2015 ditarik kembali ke PSAD di Kodam 1 Bukit Barisan.

Berikut beberapa jawaban Pratu Muhammad Agung Prasetyo soal PSAD Kodam 1 Bukot Barisan.

Kini, Main Bola PSAD Lebih Rapi.

"Saya melihat PSAD sekarang berbeda dengan yang sebelumnya. Bang Ridwan Saragih (pelatih yang kini berlisensi B Diploma) sekarang mampu membuat permainan kami lebih rapi dan tertata. Karakter PSAD yang kuat dan tidak kasar,"

Sering Kedatangan Pelatih Bagus.

"Alhamdulillah,kehadiram PSAD di sepakbola Sumut memberikan nuansa positif. Baik kepada klub-klub atau pemain juga. Bahkan bisa menarik pelatih-pelatih bagus mau datang. Mulai dari Serka Hermanto, M Halim (PSMS), Sahari Gultom (timnas Indonesia) dan Budi Pranoto ( Prapon) mau kemari,"

Perjalanan Karir Menuju PSAD.

"Sejak usia 8 tahun Saya sudah di SSB GMK sebagai pemain. Baru di usia 10 tahun memutuskan beralih ke kiper. Tahun 2010 menjadi bagian PSMS junior dan selanjutnya di TGM (Divisi 2). Dari sana saya terpantau dan diajak masuk TNI oleh bang Ridwan Saragih,"

T#gs Kodam 1 Bukit BarisanPSAD Kodam 1 Bukit BarisanPSSIRidwan Saragih PSAD Kodam 1 Bukit Barisanbolahita
Komentar