• Home
  • SOSOK
  • Luthfi Kamal Perkokoh Lini Tengah PSS Sleman

Liga Indonesia

Luthfi Kamal Perkokoh Lini Tengah PSS Sleman

admin Minggu, 23 Februari 2020 19:47 WIB
Liga Indonesia
PSS Sleman berhasil mendatangkan mantan gelandang Timnas Indonesia U-23, M Luthfi Kamal
BOLAHITA, SLEMAN - PSS Sleman berhasil mendatangkan mantan gelandang Timnas Indonesia U-23, M Luthfi Kamal Baharsyah. Pemain berusia 20 tahun itu jadi personel ke-26 yang diikat manajemen tim Super Elang Jawa menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Hadirnya Luthfi jelas disambut gembira keluarga besar PSS. Apalagi selama beberapa pekan terakhir, nama mantan pemain Mitra Kukar itu selalu disangkut-pautkan dengan PSS.

"Kami bersyukur akhirnya bisa mendatangkan Luthfi. Dia memang selama ini menjadi incaran pelatih Eduardo Perez," kata Plt Manajer PSS, Muhammad Eksan.

Lutfhi sendiri sudah terlihat di laga uji coba PSS kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/02). Namun dia hanya duduk di bangku cadangan hingga akhir laga.

Bersama PSS, pemain kelahiran Jakarta itu berhasrat memberikan kontribusi lebih di musim ini. Apalagi Luthfi kembali merasakan atmosfer Liga 1 setelah musim lalu berlaga di Liga 2 bersama Mitra Kukar.

"Saya ingin bekerja keras dan tampil reguler nanti. Juga memberikan penampilan semaksimal mungkin saat diberikan kesempatan coach Edu," ungkap Luthfi.

"PSS memang sudah lama serius menginginkan saya untuk bergabung. Kami terus berkomunikasi dan akhirnya bersyukur bisa sepakat," kata dia.

Sementara itu, pelatih PSS Eduardo Perez bakal melihat lebih jauh kondisi terkini Lutfhi. Apalagi PSS sudah menjalani rangkaian latihan, termasuk pemusatan latihan di Jakarta.

"Saya tahu dia tetap berlatih selama berada di Jakarta. Namun dia masih butuh proses untuk beradaptasi dengan tim, baik itu secara fisik maupun taktikal," ujar Edu.
T#gs PSS SlemanPSSIShopee Liga 1 2019bolahita
Komentar