Fashion Bolahita
  • Home
  • SOSOK
  • Motivasi Yuda Rizki Membawa PSMS ke Liga 1

PSMS Medan

Motivasi Yuda Rizki Membawa PSMS ke Liga 1

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 16 November 2019 19:50 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Gelandang serang PSMS, Yuda Riski
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Tak bisa dipungkiri jika saat ini motivasi gelandang serang PSMS Medan, Yuda Riski cukup tinggi. Apalagi ketika dipercaya bermain melawan Martapura FC dan berhasil membawa tim berjuluk Ayam Kinantan meraih kemenangan.

Kepercayaan penuh itu dijawab Yuda Riski dengan poin sempurna dengan mencetak gol kemenangan. Kini ia sudah mengoleksi dua gol bersama PSMS. 

"Pertama sekali sudah pasti bersyukur pelatih memainkan saya. Soal cetak gol itu belakang, yang terpenting dan paling utama bisa antar tim menang dulu," kata Yuda Rizki.

"Dan jika pelatih kembali mempercayai saya main, saya siap untuk memberikan penampilan terbaik," ucap Yuda Riski. 

Pemain yang juga membela tim sepak bola Sumatera Utara untuk ke PON 2020 Papua ini, tidak terlalu berharap bisa mencetak gol di laga berikutnya. Yang terpenting baginya, PSMS bisa fokus menjalani laga pamungkas bersua Persita Tangerang nanti. 

DI laga terakhir babak delapan besar grup B, PSMS Medan memang hanya membutuhkan hasil seri. Sedangkan Persita wajib meraih kemenangan atas PSMS demi lolos ke semifinal. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar