• Home
  • SOSOK
  • PSAD Kodam 1 Bukit Barisan Lebih Berkarakter

Sumatera Utara

PSAD Kodam 1 Bukit Barisan Lebih Berkarakter

AJP Kamis, 28 Mei 2020 16:50 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Prada Bayu Sumantri

BOLAHITA, MEDAN - Prada Bayu Sumantri tak memungkiri senang bisa memperkuat PSAD Kodam 1 Bukit Barisan. Selain akan membanggakan satuan, tentu juga berkesempatan memberikan prestasi untuk Kodam 1.

Prada Bayu Sumantri berasal satuan Raider 100/PS dan sudah lima tahun bergabung dengan PSAD Kodam 1 Bukit Barisan. "Saya bisa menjadi bagian tim tentu dengan melalui seleksi. Dan itu tidak mudah," ucapnya kepada bolahita.

Lihat postingan ini di Instagram

PSAD yang dapat mengharumkan Kodam 1 Bukit Barisan. Selamat pagi dan semangat beraktifitas semuanya. Jangan lupa pakai masker, jagak jarak. . Stay home stay clean . Oleh-Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans | Ground Coffee | Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #stadionkebunbunga #viruscorona #dirumahaja #kodam1bukitbarisan #bukitbarisan #psad #psadkodam1bukitbarisan #jasdamkodam1bukitbarisan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


Berikut beberapa quote Prada Bayu Sumantri tentang dia dan PSAD Kodam 1 Bukit Barisan.

Main PSAD Lebih Berkarakter.

"Saya pikir bukan hanya pemain PSAD yang merasakan karakter bermain yang kian muncul saat ini. Tapi penonton yang mulai yang mulai suka dengan kita. Ya itu pasti mereka melihat sesuatu dari tim ini. Pasti gaya bermain, selain sikap sportif dan fair play,"

Selalu Ada Motivasi di Tim.

"Kekompakan para pemain PSAD ini sudah seperti abang dan adik. Baik yang sudah berpengalaman di level kompetisi pro sangat positif. Selalu ada motivasi di tim ini bagi yang lainnya untuk berprestasi membanggakan Kodam 1 dan satuan,"


Bola dan Disiplin PSAD.

"Tidak ada disiplin yang kendur di PSAD. Meskipun kami intens latihan bola, bang Ridwan Saragih (pelatih) justru meninggikan disiplin juga. Disini, kami tidak pernah meninggalkan disiplin sedikitpun,"

T#gs Kodam 1 Bukit BarisanPSAD Kodam 1 Bukit BarisanRidwan Saragih PSAD Kodam 1 Bukit Barisanbolahita
Komentar