• Home
  • SOSOK
  • Regenerasi PSAD Kodam 1 Bukit Barisan Berjalan

Sumatera Utara

Regenerasi PSAD Kodam 1 Bukit Barisan Berjalan

AJP Rabu, 27 Mei 2020 09:18 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Serka M Rizal

BOLAHITA, MEDAN - Serka M Rizal pernah menjadi bagian dari PSMS junior di tahun 2007 lalu. Setelah itu, dia bergabung dengan PS Bank Sumut.

Dasar sepakbola striker PSAD Kodam 1 Bukit Barisan, Serka M Rizal ini diperoleh dari SSB Tasbih Medan. "Tahun 2009 masuk TNI dan dua tahun setelah itu seleksi di PSAD dan diterima," kata M Rizal.

"Suasana tim PSAD baik di lapangan dan luar lapangan terjalin dengan baik. Seperti keluarga sendiri, abang dan adik. Kalau ditanya bangga ya sangat bangga sekali saya bisa bermain d PSAD," ucap M Rizal.

Lihat postingan ini di Instagram

Serka M Rizal juga pernah menjad bagian dari PSMS junior di tahun 2007. Dia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari PSAD Kodam 1 Bukit Barisan. "Kedisplinan, kekompakan seperti keluarga disini. Prinsipnya akan senang dan mendukung serta bangga bila ada pemain PSAD yang dapat mengharumkan Kodam 1 Bukit Barisan," ucap M Rizal. . Stay home stay clean . Oleh-Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans | Ground Coffee | Green Beans with high quality @senncoin Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #stadionkebunbunga #viruscorona #dirumahaja #kodam1bukitbarisan #bukitbarisan #psad #psadkodam1bukitbarisan #jasdamkodam1bukitbarisan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada



Berikut beberapa hal penting tentang M Rizal bersama PSAD Kodam 1 Bukit Barisan.

Pernah di PSMS Junior.

"Basic sepakbola Saya dibina di SSB Tasbih. Saya juga pernah menjadi bagian dari PSMS junior di tahun 2007. Setelah itu main di PS Bank Sumut dan akhirnya memutuskan masuk TNI dan beberapa tahun kemudian seleksi di PSAD dan diterima,"

Regenerasi Pemain Yang Berjalan.

"Kalau Saya PSAD sampai saat ini memiliki perkembangan positif. Selain memberikan warna bagi sepakbola Sumut, regenerasi pemain juga berjalan. Ada yang muncul bermain membela daerah, klub profesional dan PSAD di tingkat nasional,"

Keras, Ngotot, Pantang Menyerah.

"Di PSAD kami mendapatkan pemahaman sepakbola modern. Meski kami prajurit, tapi harus menunjukan sikap sportivitas di lapangan. Kami benar-benar bermain sepakbola, keras, ngotot dan pantang menyerah"

T#gs Kodam 1 Bukit BarisanPSAD Kodam 1 Bukit BarisanRidwan Saragih PSAD Kodam 1 Bukit Barisanbolahita
Komentar