• Home
  • SOSOK
  • Totalitas PSAD Buat Kodam 1 Bukit Barisan

Sumatera Utara

Totalitas PSAD Buat Kodam 1 Bukit Barisan

AJP Selasa, 19 Mei 2020 10:35 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
O Abdul Aziz pemain PSAD Kodam 1 Bukit Barisan

BOLAHITA, MEDAN - Baru saja masuk TNI dan langsung bergabung ke PSAD Kodam 1 Bukit Barisan, O Abdul Aziz tak mau sekadarnya saja.

Abdul Aziz yang juga pernah menjadi bagian dari PSMS Medan ingin memberikan totalitas di PSAD Kodam 1 Bukit Barisan. Sehingga bakatnya di sepakbola mampu memberikan prestasi, mampu mengharumkan nama Kodam 1 Bukit Barisan.

Berikut beberapa quote Abdul Aziz ketika ditanya oleh Bolahita terkait bergabungnya ke PSAD Kodam 1 Bukit Barisan.

Bersyukur Bisa Masuk PSAD Kodam 1/BB.

"Alhamdulillah, saya senang bagian dari PSAD Kodam 1 Bukit Barisan. Tentu jika sudah disini PSAD bukan hanya sekadarnya saja. Saya ingin berprestasi baik individu maupun tim. Sehingga bisa mengharumkan nama satuan dan Kodam 1 Bukit Barisan.

PSAD Wadah Prajurit Menyalurkan Bakat Prestasi.

"Di PSAD Kodam 1 Bukit Barisan tentunya menjadi tempat bagi prajurit menyalurkan bakat yang harus diperjuangkan menjadi sebuah prestasi bagi Kodam 1 dan satuan,"

Insfraktuktur, Pelatih Berlisensi Faktor Penting.

"Tidak semua tim di Sumut memiliki mess dan lapangan, atau dilatih pelatih berlisensi. Tiga hal ini menjadi faktor penting bagi kemajuan PSAD kedepannya. Tim ini tidak asal berjalan, namun dengan program dari coach (bang) Ridwan Saragih dan kami merasakan itu,"

T#gs Kodam 1 Bukit BarisanPSAD Kodam 1 Bukit BarisanPSMS MedanRap Rap AttitudeRidwan Saragih PSAD Kodam 1 Bukit Barisanbolahita
Komentar