• Home
  • SPORTAINMENT
  • Akhir Pekan Ini, Kapten PSMS Datang ke Lap 125 Simbisa Kabanjahe

Sumatera Utara

Akhir Pekan Ini, Kapten PSMS Datang ke Lap 125 Simbisa Kabanjahe

Dalam Acara Laga Penggalangan Dana Untuk Roy Chandra Perangin-angin
AJP Kamis, 12 Desember 2019 14:53 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Legimin Rahardjo
BOLAHITA, MEDAN - Legimin Rahardjo memastikan diri bersama beberapa rekannya eks Liga hadir dalam laga penggalangan dana untuk Roy Chandra Perangin-angin, di lapangan 125 Simbisa Kabanjahe, Sabtu (14/12/2019).

Roy Perangin-angin adalah pesepakbola asal Tanah Karo yang juga menjadi bagian dari Gumarang FC Medan dan Matador Jakarta FC. Dan kini kondisinya divonis mengalami kanker yang masuk dalam stadium akhir.

"Iya, saya bersama kawan-kawan akan datang kesana. Kami akan bermain dalam laga penggalangan untuk Roy Chandra Perangin-angin," kata Legimin Rahardjo.

Penggalanan dana untuk Roy Chandra Perangin-angin memang sudah jauh hari berjalan. Di mulai dari komunitas Generasi Inspiratif Karo, lalu dilanjutkan dengan lelang jersey sejumlah pemain liga. Andre Sitepu, Natanael Siringoringo, Guntur Pranata dan beberapa lainnya sudah dilakukan. 

Semuanya dana yang terkumpul dari penjualan jersey akan diserahkan langsung kepada keluarga Roy Chandra Perangin-angin untuk membantu meringankan biaya perobatan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeRoy Chandra Perangin-AnginRoy Chandra Perangin Anginayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar