Shopee Liga 1 2020

Aktivitas Tim Diliburkan, Pemain Persik Pilih Kumpul Keluarga

admin Minggu, 11 Oktober 2020 10:02 WIB
Liga Indonesia
Selama berada di rumah, pemain berusia 26 tahun itu tetap menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri di rumah

BOLAHITA, KEDIRI - Pemain Persik Kediri, Antoni Putro Nugroho memanfaatkan waktu libur timnya untuk berkumpul bersama keluarganya. Menurut eks pemain PSS Sleman itu, dimasa pandemi seperti saat ini lebih baik adalah berkumpul bersama keluarga dan membatasi aktivitas di luar rumah.

Selama berada di rumah, pemain berusia 26 tahun itu tetap menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri di rumah.

“Libur, saya memilih pulkam dan kumpul bersama keluarga saja karena situasi seperti ini jadi lebih banyak di rumah. Lalu juga menjaga kondisi dengan latihan-latihan di gym dan di lapangan,” ujar Antoni.

Selama tim diliburkan, para pemain Persik tetap mendapat program latihan dari tim pelatih. Para pemain tim berjuluk Macan Putih itu diminta untuk melakukan latihan secara mandiri tetapi tidak perlu dilaporkan ke tim pelatih dalam bentuk video.

“Ada program latihan dari coach tapi tidak pakai laporan kirim video. Hanya diberikan program saja agar nanti waktu berkumpul tidak mengulangi lagi dari awal,” jelasnya.

Sementara perihal kepastian kelanjutan Extraordinary Shopee Liga 1 2020, Antoni berharap segera ada keputusan. Sembari menunggu kepastian soal kelanjutan kompetisi sebagai pemain profesional, Antoni fokus menjalani program latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persik.

“Ya saat ini pemain tetap konsen ke latihan saja.  Semoga segera mendapatkan keputusan yang baik terkait lanjutan liga,” tandasnya.

T#gs Extraordinary Shopee Liga 1 2020KediriPSSIPT Liga Indonesia BaruPersik Kediribolahita
Komentar