WELCOME BACK PSMS MEDAN

Alejandro Tobar : PSMS Itu Sulit Dikalahkan

admin Kamis, 22 Februari 2018 09:12 WIB
bolahita
Playmaker kebanggaan suporter PSMS Medan di era Saktiawan Sinaga dkk, Alejandro Tobar terlihat senang saat bertemu Legimin Rahardjo beberapa waktu lalu di Kota Solo
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Playmaker kebanggaan suporter PSMS Medan di era Saktiawan Sinaga dkk, Alejandro Tobar terlihat senang saat bertemu Legimin Rahardjo beberapa waktu lalu di Kota Solo.

Alejandro Tobar dan Legimin Rahardjo pernah sama-sama merasakan gelar juara Piala Emas Bang Yos. Bedanya, Tobar sebanyak dua kali. Sedangkan Legimin Rahardjo sebanyak tiga kali.

Pertemuan kedua pemain ini berlangsung di Riyadi Palace Hotel, Solo. Ketika PSMS Medan tampil di babak semifinal Piala Presiden. Keduanya pun terlihat saling tertawa dan berbicara sangat lama.

"Saya senang bertemu dengan dia (Legimin,red). Dia teman waktu PSMS juara Piala Bang Yos dan dia masih bermain sampai sekarang," kata Alejandro Tobar.

"Selama karir sepak bola, Saya paling ingat dengan PSMS Medan. Kita (PSMS, red) dikenal menjadi tim yang susah dikalahkan," ucap Alejandro Tobar.

"Ketika bermain untuk PSMS Medan, saya terbawak dengan suasana stadion. Kalau kita kalah bahaya, kalau kita menang luar biasa. Saya suka PSMS Medan," ujar Alejandro Tobar yang memiliki kemampuan di kaki kirinya.

Tobar juga mengaku masih mengingat beberapa pemain PSMS Medan. Seperti Saktiawan Sinaga, Mahyadi Panggabean. Bahkan Tobar melakukan video call kepada Mario Aleberto. Bek PSMS Medan, agar Legimin Rahardjo bisa berbicara. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar