Fashion Bolahita

PSMS Medan

Bayu Tri Sanjaya Sudah Tak Asing di Palembang

Pasang Iklan Disini
AJP Kamis, 07 November 2019 20:05 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Bayu Tri Sanjaya bersama kekasih hati
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Kota Palembang tak hanya memiliki tuah bagi klub PSMS Medan. Ternyata kenangan manis juga dimiliki winger Ayam Kinantan ini, Bayu Tri Sanjaya.

Di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Bayu Tri Sanjaya pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC U-21 di tahun 2018 lalu. Dan saat itu menjadi satu momen penting baginya dalam karir sepakbola.

"Tahun kemarin Saya sudah bermain di Liga 2 bersama PSBS Biak. Namun karena gagal ke delapan besar, Saya langsung ke Palembang dan gabung dengan Sriwijaya FC U-21," kata Bayu Tri Sanjaya.

"Palembang kota yang menyenangkan. Semoga dari sini PSMS bisa terus berlanjut ke Liga 1 tahun depan," ujar Bayu Tri Sanjaya.

Beranjak dari sana, Bayu Tri Sanjaya sudah tak asing lagi dengan Kota Palembang. Terlebih stadion yang menjadi venue babak delapan besar nanti.

"Pertama-pertama Alhamdulillah PSMS bisa masuk 8 besar. Yang pastinya saya dan semua pemain disini sudah siap. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Sumatera Utara, agar klub kebanggaan kita naik ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia," ucap Bayu Tri Sanjaya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bayu Tri SanjayaJafri SastraLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmstimnas indonesia
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar