PSMS Medan

Bek PSMS Ini Habiskan Waktu dengan Brian Sitepu

AJP Jumat, 06 Desember 2019 14:49 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Andre Sitepu
BOLAHITA, MEDAN - Dari belasan pemain PSMS Medan putra daerah yang hadir latihan bersama di Stadion Kebun Bunga, masih belum dihadiri Ande Sitepu. Stopper Kinantan ini masih berada di Kabanjahe melepas rindu bersama keluarga, terlebih istri dan anak pertamanya, Brian Sitepu.

"Ya saya kemarin itu ada ditelepon Bang Gimin (Legimin Rahardjo, red) untuk datang latihan bersama di Stadion Kebun Bunga. Saya senang mendapat kabar itu," kata Andre Sitepu kepada bolahita.

"Tapi Saya belum bisa datang ke Medan, karena masih berada di Kabanjahe berkumpul bersama keluarga kecil. Ada Brian Sitepu yang baru berusia beberapa bulan," ucap Andre Sitepu.

Alasan Andre belum bisa datang bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk cukup kuat. PSMS baru saja menyelesaikan berkompetisi di Liga 2. PSMS baru saja selesai berkompetisi. Jadi saya memang harus bertemu dan berkumpul dengan keluarga disini," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Andre SitepuLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar