WELCOME BACK PSMS MEDAN

Cantiknya Anak Perempuan Pelatih PSMS Medan

admin Jumat, 16 Februari 2018 10:28 WIB
istimewa
Djajang Nurdjaman membagikan foto anak-anak perempuannya di media sosial
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, JAKARTA - Belum lama ini pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman,membagikan foto anak-anak perempuannya di media sosial. Semua cantik, tak pelak foto tersebut kemudian menjadikan warganet gempar.

Djajang merupakan pria 53 tahun kelahiran Majalengka. Sebelum melatih PSMS, ia pernah memiliki kenangan manis bersama Persib Bandung.

Bersama dengan klub barunya sekarang, Djajang mendapat sorotan karena sukses membawa PSMS melaju ke semifinal Piala Presiden 2018. Padahal PSMS, sebelumnya bukan klub unggulan karena harus bertarung di Grup A dengan Persib Bandung, PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Tapi faktanya, PSMS lolos dan akan bertemu dengan Persija Jakarta di babak semifinal nanti. Pertandingan antara kedua kubu akan berlangsung di Stadion Manahan Solo dalam dua leg.

Sebelum laga tersebut berlangsung, Djajang Nurdjaman menunjukkan kebersamaannya bersama keluarga. Mungkin keluarganya inilah yang akan menjadi kekuatannya ketika menjalani segala tantangan yang menantinya.

Foto yang diunggah di media sosial tersebut kemudian membuat warganet riuh dalam kolom komentar. Banyak dari mereka terkagum dengan kecantikan putri dari Djajang Nurdjaman.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: bolanet

T#gs PSMS Medanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurliga 1
GAME ON 2018
Komentar