Fashion Bolahita
  • Home
  • SPORTAINMENT
  • Fatho Lelang Jersey Untuk Bantu Keluarga tak Mampu di Kampungnya

PSMS Medan

Fatho Lelang Jersey Untuk Bantu Keluarga tak Mampu di Kampungnya

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 30 November 2019 14:30 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Ilham Fathoni jual jersey untuk bantu keluarga kurang mampu
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Aksi sosial dilakukan striker PSMS Medan, Ilham Fathoni usai bertanding di babak delepan besar. Pencetak gol terbanyak di klub berjuluk Ayam Kinantan ini melelang jersey untuk membantu perekonomian satu keluarga di daerah tempat tinggalnya.

Pendapatkan dari lelang jersey PSMS warna putih miliknya itu nanti semuanya akan diberikan untuk keluarga kurang mampu di kampung halamannya, Kabupaten Kampar, Riau.

"Ada satu keluarga di kampung saya yang susah secara ekonomi, makanya aku mau lelang jersey ini. Berapapun yang laku nanti, langsung disumbangkan ke keluarga itu," kata Ilham Fathoni.

Ilham Fathoni tergerak hatinya saat melihat langsung kondisi keluarga tersebut. Setelah berkunjung, ia berinisiatif langsung untuk melelang jerseynya. "Kemarin lihat dan juga pas dengar kabar dari orang kampung keluarga itu susah ekonomi, maka aku terus inisiatif coba lelang jersey itu. Selagi bisa, kita harus berguna juga buat orang lain," ucap Ilham Fathoni.

Terhenti di babak 8 besar Liga 2 bersama PSMS Medan, Ilham Fathoni memang menjadi salah satu bintang di kasta kedua sepak bola Indonesia musim ini. Dia mencetak total 9 gol sepanjang musim lalu.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ilham FathoniRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar