WELCOME BACK PSMS MEDAN

Frets Butuan Beribadah Merayakan Jumat Agung

admin Sabtu, 31 Maret 2018 09:06 WIB
bolahita
Winger muda PSMS Medan, Frets Butuan tak pernah absen dalam beribadah
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Winger muda PSMS Medan, Frets Butuan tak pernah absen dalam beribadah. Menjelang laga melawan Bhayangkara FC, Frets Butuan menyempatkan diri beribadah merayakan Jumat Agung, di Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Maranatha, Jalan S. Parman, Jumat (30/3).

"Ya, sendiri saja pergi ibadah. Mungkin kalau masih ada Frengky Kogoya, kami bisa bareng tapi dia sudah ke Persija (Jakarta)," kata Frets.

"Saya memang asli Pentakosta, makanya di GPdI. Ya ini momennya juga, apalagi besok mau tanding. Supaya bisa lebih fokus aja lah main besok," ujar Frets.

Skuat PSMS terpaksa harus pergi dahulu tanpa Frets menuju tempat menginap para pemain di salah satu hotel mewah di Jalan Gatot Subroto, Medan. Tim menginap satu hari di hotel itu agar lebih fokus bertanding.

Frets menyusul rekan-rekannya sepulang ibadah. Sebelumnya dia juga sempat kembali ke Mess PSMS untuk mengemas pakaian, lalu menyusul rekan-rekan setimnya ke tempat penginapan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bhayangkara FCfrets ButuanLegimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurliga 1
GAME ON 2018
Komentar