WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • SPORTAINMENT
  • Gol dan Kemenangan Ini Dipersembahkan Suhandi kepada Istri dan Anak

Liga Indonesia

Gol dan Kemenangan Ini Dipersembahkan Suhandi kepada Istri dan Anak

admin Sabtu, 07 April 2018 10:02 WIB
bolahita
Suhandi berhasil mencetak satu gol. Kemudian gol tersebut langsung dipersembahkan kepada sang istri yang Jumat (6/4) siang baru saja melahirkan anak pertamanya
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan Suhandi tak dapat menyimpan kegembiraanya saat mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 (2-1), Jumat (6/4/2018) siang di Stadion Teladan. 

Selain menjadi starter mengalahkan Persija Jakarta, Suhandi berhasil mencetak satu gol. Kemudian gol tersebut langsung dipersembahkan kepada sang istri yang Jumat (6/4) siang baru saja melahirkan anak pertamanya. 

"Alhamdulillah, tadi siang habis Jumatan istri melahirkan. Anak pertama Saya cowok," kata Suhandi.

"Kemenangan dan gol ini Saya persembahkan kepada istri dan anak. Saya sangat bergembira sekali hari ini. Menang dan dikaruniai putra," ucap Suhandi dengan wajah berseri.

Selama 90 menit, Suhandi menang sangat menunjukan semangat bertanding. Menjadi kapten PSMS, Suhandi berhasil memberikan kontribusi penting dalam kemenangan perdana tim.

Dimulai dari own goal Marko Simic menit ke-41 yang salah mengantisipasi tendangan bebas dari Suhandi. Hingga akhirnya mencetak gol dan berselebrasi menggendong anak di menit ke-53.

"Alhamdulilah hari ini Suha bisa menunjukan permainan terbaik kepada pelatih. Saya berharap kedepannya bisa mendapat kepercayaan lagi," kata Suhandi. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barusuhandiayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1
GAME ON 2018
Komentar