• Home
  • SPORTAINMENT
  • Ilija Spasojevic : Teman-Teman di Bali Devata Selalu di Hati Saya

Shopee Liga 1 2019

Ilija Spasojevic : Teman-Teman di Bali Devata Selalu di Hati Saya

Yan Daulaka Jumat, 06 Desember 2019 13:01 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Foto bersama Spaso dengan rekan-rekannya semasa bersama di Bali Devata musim 2011
BOLAHITA, DENPASAR - Ilija Spasojevic tak lagi berbeda dengan Indonesia lainnya. Spaso panggilannya kini telah menyatu dengan para sahabat, rekan-rekannya di Bali. Ini perjalanannya.

Semusim pertama di Pulau Dewata, Bali, yakni tahun 2011 sudah cukup membuat seorang Ilija 'Spaso' Spasojevic mengenal lebih dekat akan keramahan masyarakat Bali dengan lekatan adat budayanya. 

Semusim itu pula, pria asal Montengero yang sudah berpaspor Indonesia ini bermain untuk klub lokal, Bali Devata. Di klub jelmahan Persegi Gianyar ini, striker kelahiran 1987 tersebut sukses menggelontorkan 10 gol dari 14 penampilannya.

Karir selanjutnya selepas meninggalkan Bali, Spaso mencoba peruntungannya bersama PSM, lalu Persib hingga juara 2015, lanjut keluar ke negeri tetangga Malaysia bersama Melaka United dan juara 2016. 

Terus kembali ke tanah air bersama Bhayangkara FC juara 2017 dan 2019 ini kembali ke Bali bersama Bali United yang menjadi terbaik di kompetisi elit Indonesia.

Meski kini popularitasnya sebagai goal getter kelas wahid di Liga Indonesia, tapi wajah ramah dan pergaulannya yang sangat baik tetap membuat Spaso selalu dekat dengan sahabat-sahabatnya.

Termasuk para sahabatnya yang sama-sama berkostum Bali Devata, seperti Wayan Sukadana, Edy Supriono, Nyoman Rafik Armawan, Nengah Sulenda dan Asep Tri Wahono.

"Diantara kami masih komunikasi, ketemu dan kami selalu menceritakan pengalaman bersama saat satu klub di Bali Devata. Bagi saya, teman-teman itu ibarat keluarga. Khusus sahabat-sahabatku dulu di Bali Devata, mereka selalu dihati," ucap Ilija Spasojevic.

Keluarga besar Mitra Devata yang kini menjadi komunitas kumpul-kumpul para mantan pesepakbola di Bali termasuk eks Bali Devata mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri tercinta Spaso, Lelhy Arif Spasojevic beberapa waktu lalu.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedIlija SpasojevicLiga IndonesiaMitra DevataPSSIPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar