Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Ini Jawaban Legimin Rahardjo Ketika tak Diturunkan Djanur

"Semua baik-baik saja. Saya akan tetap berjuang untuk menjadi pilihan utama," Legimin Rahardjo
admin Senin, 09 April 2018 11:16 WIB
bolahita
Legimin Raharjo terlihat santai menjawab soal dirinya yang jarang diturunkan Djajang Nurdjaman menjadi starter
BOLAHITA, MEDAN - Legimin Raharjo terlihat santai menjawab soal dirinya yang jarang diturunkan Djajang Nurdjaman menjadi starter.

Diposisi Legimin Rahardjo ada legiun asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov yang lebih sering dipercayakan.

Menjadi salah satu pemain kunci yang membawa PSMS kembali promosi ke Liga 1, secara mengejutkan Legimin mengaku paham dengan situasi yang sedang dialaminya. 

Sebagai pemain profesional apapun yang diputuskan oleh pelatih adalah yang terbaik untuk tim.

"Saya nggak ada masalah. Ya semua sesuai instruksi pelatih. Mungkin dia memiliki strategi. Sebagai pemain profesional ya harus ikut dengan keputusan pelatih," kata Legimin kepada Analisadaily.com, Minggu (8/4).

"Yang pasti kita menunjukkan semaksimal mungkin. Soal dimainkan atau tidak itu adalah hak prerogatif pelatih," jawab Legimin.

"Semua baik-baik saja. Saya akan tetap berjuang untuk menjadi pilihan utama," tegas Gimin panggilan akrab Legimin Rahardjo.

"Makasih atas dukungan selama ini. Tapi kita bermain sebagai tim. Siapa saja yang dimainkan pelatih, harus kita dukung," pungkas Gimin.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurliga 1stadion teladansuhandisumatera utarasumut
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini