Pesepakbola Ini Menikah Dengan Fotografer Klubnya

Gusti Sandria dan Shella Merajut Cinta dan Menikah
admin Minggu, 02 Februari 2020 14:06 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Momen perdana bagi Gusti dan Shella
BOLAHITA, MEDAN - Selebrasi Gusti Sandria yang saat itu berhasil membawa PSMS Medan lolos ke babak delapan besar Liga 2 tahun 2017 berhasil diabadikan seorang fotografer perempuan, yaitu Shella Febrina.

Dan momen itu bisa dianggap menjadi awal kisah manis bagi Gusti Sandria dan Shella merajut cinta. Hingga akhirnya resmi menggelar pesta pernikahan, Sabtu (1/2/2020) di Medan.

Ya, Gusti Sandria dan Shella itu berawal dari laga yang digelar di Stadion (Mini) Cibinong, Bogor, 11 Oktober 2017, kala PSMS kontra Persita Tangerang pada babak 16 besar Liga 2 2017.

Memutuskan untuk menikah pun bukan hal yang singat dan mudah bagi Gusti dan Shella. Keduanya lebih dahulu merajut tali kasih dengan pertemanan, berpacaran bahkan sempat putus komunikasi.

Namun cinta selalu menang. Kemudian Gusti dan Shella dekat lagi hingga akhirnya berkomitmen untuk hidup bersama.


"Dari dia kerja sebagai fotografer, aku udah tertarik. Anaknya baik, perhatian, selalu tulus berbuat apapun. Enak diajak ngobrol terutama tentang bola, karena kan dia ngerti juga. Mungkin ini lah yang dinamakan teman tapi menikah," kata Gusti Sandria.

Gusti Sandria enggak pernah menyangka pertemuannya dengan Shella bakal berakhir ke jenjang pernikahan. Hal tersebut kemudian dia syukuri apalagi keluarga merespon positif hubungan keduanya.

"Enggak pernah nyangka juga. Tapi tiba-tiba dapat hidayah. Alhamdulliah ditunjukkan yang terbaik. Kami siap untuk berkomitmen juga karena ada restu dari masing-masing keluarga kami," ucap Gusti.

Sang istri Shella Febrina ingat betul laga PSMS kontra Persita 2017. Laga yang berakhir ricuh tersebut, memaksa Shella ikut menumpang dengan bus PSMS meninggalkan stadion. Tak sengaja, Shella dan Gusti duduk bersebelahan.

"Kebetulan ada kenal beberapa pemain. Salah satunya ngajakin ikut ke bus biar aman karena posisinya pas itu aku pake jersey PSMS. Di dalam bus, cuma kursi sebelah Gusti yang kosong. Dari situ awal ngobrolnya. Dia minta foto pas selebrasi. Minta kontak WA (whatsapp) dan aku kirim fotonya ke wa dia," cerita Shella.

"Rencana tetap jalani pekerjaan masing masing. Beda kota tapi tetap saling percaya aja. Kalau libur aku yang ketempat dia, begitu juga sebaliknya. Intinya komunikasi terjalin, saling support. Insya Allah kalo ada rezeki bisa stay bersama nantinya," pungkas Gusti.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bali UnitedGusi SandriaGustri SandriaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahitapsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar