PSMS Medan

SAH. Stoper PSMS Medan Ini Lepas Lajang

AJP Minggu, 21 Juni 2020 08:42 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Agung Prasetyo bersama istri

BOLAHITA, MEDAN - Kabar bahagia datang dari klub Liga 2 2020, PSMS Medan. Satu bek tengah andalan PSMS, Agung Prasetyo, melepas masa lajangnya.

Agung Prasetyo memutuskan menikah di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini dengan baru melangsungkan akad nikah pada Jumat (19/6/20) pagi. Pemain berusia 27 tahun belum menggelar resepsi.

"Masih gelar akad dulu, resepsinya belum. Soal resepsi, masih menunggu dari arahan pemerintah karena sekarang masih Covid," kata Agung Prasetyo kepada awak media.

"Jujur pasti deg-degan, karena ini pengalaman pertama saya. Tapi, Alhamdulillah semua lancar. Semoga secepatnya bisa dapat momongan," lanjut mantan pemain Semen Padang di Liga 1 musim lalu ini.

Sementara itu, pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri, menyebut bahwa sang stoper sudah izin tidak latihan sejak beberapa hari lalu karena persiapan untuk akad nikah tersebut.

"Dia izin gak latihan sejak Rabu kemarin dan Jumat ini dia juga masih izin. Awalnya masih izin Rabu dan Jumat saja. Mungkin hari Senin dia sudah gabung latihan lagi," ucap Ardi.

"Ya pastinya saya ucapkan semoga Agung Prasetyo  sama istri jadi samawa (sakinah mawadah warohmah) dan semoga cepat dapat momongan," pungkas staf pelatih PSMS Medan itu.

T#gs PSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar