Oleh Oleh Kota Medan

SMeCK Tolak Komite Penyelamat

Jumat, 02 Agustus 2013 22:28 WIB
designSmeck
Logo SMeCK Holigan

KESERIUSAN Komite penyelamat PSMS Satu, ternyata tak mendapat dukungan dari salah satu suporter PSMS, yakni SMecK Holigan. 

Suporter PSMS PT. Liga Indonesia ini menilai tidak ada yang harus diselamatkan. "Enggak ada komite penyelamat, karena PSMS sudah selamat. Tim ini hanya butuh pembenahan manajemen. Pemain, manajemen dan suporter yang mendukung dari awal hingga selesai kompetisi menjadi penyelamat. Bukan mereka," tegas Nata Simangunsong Ketua SMecK Holigan. 

Terbentuknya Komite Penyelamat PSMS Satu ini kata Nata hanya berkat ketakutan pengurus PSMS LPIS. "Dari awal kami hanya mendukung PSMS yang di PT. LI. Jadi komite penyelamat inikan pintar-pintar mereka saja yang buat," sambungnya.  

Tak mendapat dukungan, Julius Raja terlihat santai. Pasalnya dia hanya mengemban misi membuat PSMS satu. "Tidak apa-apa ada yang tidak setuju. Tapi kami bukan pribadi, tapi ini maunya KONI Medan. Biarkan KONI Medan yang akan mengurusi RALB ini. PSMS satu ini buat kepentingan institusi PSMS," pungkasnya. (bolahita)
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs medanpsmssumut
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini