Oleh Oleh Kota Medan

SMeCK tak Mendukung RALB PSMS

Rabu, 04 September 2013 11:39 WIB
internet
SMeCK Holigan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA.COM - Berstatus Komite Penyelamat PSMS, bukan berarti Julius Raja dkk mendapat dukungan dari suporter Ayam Kinantan.

Apalagi semenjak terpilihnya Idris SE, mantan CEO PSMS ketika di ISL lalu, Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang akan berlangsung diragukan.

"Bagaimana mungkin kami mengakui Komite Penyelamat PSMS. Dari awal kami sudah mendukung PSMS yang berkompetisi di PT. Liga Indonesia. Dan berdasarkan hasil kongres, tim dan pengurus inilah yang diakui," ujar Nata Simangunsong, ketua SMeCK Holigan.

Dirinya melihat komite yang diusung pengurus PSMS LPIS ini sesuatu yang konyol. Apalagi terbentuk setelah mengetahui keputusan PSSI soal klub-klub yang mengalami dualisme.

"Otomatis setelah tak diakui, pengurus PSMS LPIS harus bubar. Dan yang berhak menggelar RALB ya pengurus versi Indra Sakti. Kalau memang demi PSMS, ngapain malu mendatangi pengurus PSMS PT. Liga Indonesia. Duduk sama, biar semuanya jelas. Sekali lagi kami SMeCK tak mengakui adanya Komite Penyelamat PSMS. Tidak ada yang harus disatukan, karena PSMS sudah satu," tegas Nata.

Sedangkan asisten pelatih PSMS, Coly Misrun justru melihat apa yang terjadi saat ini menuju kehancuran. Para pengurus terlihat saling bersitegang.

"Apa yang mau disatukan. Kalau akhirnya ada yang tersakiti, ya tetap tidak bisa. Kalau memang pengurus punya niat, pasti PSMS maju. Ini lihat saja lapangan rumput Kebun Bunga, itu saja enggak sanggup diurus. Selamatkan kami dulu, baru PSMS selamat," ujarnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs AFCmedanpsmsPSSI
GAME ON 2018
Komentar