Fashion Bolahita
  • Home
  • SPORTAINMENT
  • Sah, Mantan Ketum PSSI dan Dewan Pembina PSMS Jadi Warga Sipil

Sumatera Utara

Sah, Mantan Ketum PSSI dan Dewan Pembina PSMS Jadi Warga Sipil

Pasang Iklan Disini
AJP Rabu, 13 November 2019 16:48 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Edy Rahmayadi saat menyaksikan uji coba PSMS Medan di Stadion Teladan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Mantan Ketua Umum (Ketum) PSSI dan pembina PSMS Medan, Letjen (Purn) Edy Rahmayadi sah menjadi warga sipil. Setelah diwisuda bersama 172 Purnawirawan Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat (AD) di Lapangan Pancasila Akmil Magelang, Jawa Tengah, Senin (11/11/2019) kemarin.

Purnawira Pati yang diwisuda terdiri dari 1 Jenderal TNI, 12 Letjen TNI, 63 Mayjen TNI, dan 96 Brigjen TNI. Para wisudawan menerima SK Purnawirawan yang diserahkan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Edy Rahmayadi mengaku terharu mengenang masa-masa saat masih mengikuti pendidikan di Lembah Tidar Akmil Magelang. Lulus pada tahun 1985 dan kembali pada tahun 2010 menjabat sebagai Komandan Korem.

"Saya sangat terharu, karena 35 tahun saya menjadi seorang prajurit. Hari ini pengabdian saya sebagai prajurit untuk negara berakhir," ujar Edy Rahmayadi.

 Meski demikian, purnawirawan jenderal bintang tiga itu mengaku tugasnya belum berakhir. Sebab, saat ini, dirinya mengemban amanah sebagai Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

"Pengabdian saya pada negara akan terus berlanjut, melalui amanah yang saya emban saat ini sebagai Gubernur Sumut,” pungkas mantan Pangkostrad dan Pangdam I/Bukit Barisan ini.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadipsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar