Oleh Oleh Kota Medan

Tolak Komite Penyelamat PSMS

SMecK Holigan Menilai Bukan Penyelamat
Minggu, 28 Juli 2013 21:10 WIB
bolahita
SMecK Holigan

SMecK Holigan menentang keras adanya Komite Penyelamat PSMS Medan. Suporter Ayam Kinantan ini juga dengan lantang menolak sebutan dua PSMS. 

Nata Simangunsong, Ketua SMecK Holigan hanya mengakui PSMS satu, yakni yang telah didukung dan berkompetisi di PT. Liga Indonesia. "Tidak ada Komite Penyelamat PSMS, karena mereka bukan penyelamat. Pemain dan manajemenlah yang sudah menyelamatkan PSMS," ujarnya saat menutup aksi sosial mereka di pelataran parkir Stadion Teladan. 

Bahkan, mereka juga siap menggelar aksi, membendung kegiatan Komite Penyelamat PSMS di bulan September mendatang. "Kami akan turun ke jalan dan menegaskan PSMS satu dan harus dipegang oleh orang-orang yang tidak memiliki kepentingan," tegas Nata. 

SMeCK juga ingin membangkitkan kembali citra, Stadion Teladan adalah marwah PSMS Medan. Salah satunya adalah dengan memperbaiki fasilitas. 

"Medan sebagai kota terbesar ketiga, tapi tidak memiliki sport centre. Kita harus perjuangkan, agar Kota Medan bisa berjaya," pungkas Nata. (bolahita) 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs medanpsmssumut
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini