Fashion Bolahita

Total Sports Sumatera Utara

53 Insan Olahraga Sumut Terima Penghargaan di Haornas 2019

admin Rabu, 18 September 2019 17:08 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Haornas di lapangan Alun - Alun Kota Stabat, Kabupaten Langkat Rabu (18/9) pagi
Pesan Tulang Bolahita
MEDAN - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) memberikan penghargaan kepada 53 insan olahraga berprestasi pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tingkat Provsu tahun 2019, yang berlangsung di Lapangan Alun - Alun Kota Stabat, Kabupaten Langkat Rabu (18/9) pagi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, didampingi Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, bupati Langkat Terbit Rencana dan wakil bupati Langkat H Syah Afandin.

53 insan olahraga terdiri dari 33 olahraga berprestasi, 4 olahraga pendidikan, 4 pelatih cabang olahraga berprestasi, 2 pembina olahraga, 8 penggerak olahraga, 2 jurnalis olahraga Berprestasi dan 1 kepada instansi atau BUMD.

Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat terutama para pelajar untuk giat berolahraga. Menurut Edy, pelajar adalah embrio atau cikal bakal atlet berprestasi, yang nantinya menjadi atlet masa depan bagi daerah maupun Indonesia.

"Masa depan olahraga nasional dan masa depan olahraga provinsi ada terletak di tangan kalian semua. Untuk itu, kalian capai prestasi demi nama besar terkhusus Sumut, salah satu kegiatan yang harus kita optimalkan," harap Edy saat memberikan amanat pesan kepada peserta apel peringatan Haornas.

"Apalagi tahun 2024, pada PON ke-21 itu berada di Sumut dan Aceh. Siapkan mental kalian, siapkan kalian untuk berlatih mencari bibit talenta olahraga - olahraga kita," pesan Edy.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Haornas 2019bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar