• Home
  • TOTAL SPORTS
  • Ada Peserta Tertua dan Eks Pevoli Nasional Ikut Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional

Ada Peserta Tertua dan Eks Pevoli Nasional Ikut Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Nasional

Yan Daulaka Kamis, 20 Februari 2020 13:01 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Sesi foto para peserta pelatihan pelatih fisik level 1 nasional di Purwokerto

BOLAHITA, PURWOKERTO - Pelatihan pelatih fisik level 1 nasional untuk semua cabang olahraga (cabor) kini berlangsung di kota Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di Komplek GOR Soesilo Soedirman, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto.

Kegiatan ini digelar selama 3 hari terhitung dari tanggal 20-23 Februari 2020.

Peserta dari pelatihan ini berjumlah 50 orang, yang berasal dari berbagai daerah, yakni DKI Jakarta, Tangerang - Banten, Sumatera ( Medan, Bengkulu, Palembang, Pakanbaru ),  NTT (Ende), Bali, Jawa Timur ( Ngawi ), Jayapura, Kalimantan Timur ( Kutai Kartanegara, Bontang ), Sulawesi Selatan, Yogyakarta, Jawa Tengah ( Tegal, Solo, Cilacap, Purworejo, Pati, Pemalang ) dan Jawa Barat ( Bandung, Indramayu ).

Menariknya, dari jumlah tersebut, terdapat satu nama peserta paling senior diantara yang lainnya. Peserta paling tua ini adalah Purwanto Iman Santoso. Pria berusia 65 tahun ini adalah koordinator Mitra Devata, sebuah komunitas legenda sepakbola yang bermukim di Bali.

Selain Purwanto, juga ada nama-nama beken mantan atlit, seperti Siti Nurjanah, mantan atlet nasional bola voli.

Pelatihan pelatih fisik level 1 tingkat nasional kali ini langsung dipandu beberapa instruktur dan pembawa materi, seperti Dr. Lia Lumintuarso (Direktur RDC Asia Tenggara dan Asia Selatan) juga Dr. Devy Tirta (Dosen Pembinaan Kondisi Fisik dari UNY)

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar