• Home
  • TOTAL SPORTS
  • Mantan Promotor Chris John Bawa 300 Kotak Nasi Untuk Staf Dokter RS Bali Mandara

Mantan Promotor Chris John Bawa 300 Kotak Nasi Untuk Staf Dokter RS Bali Mandara

Yan Daulaka Senin, 06 April 2020 15:22 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Zainal Thayeb (tengah) menyerahkan nasi kotak kepada Dirut RS Bali Mandara, dr Bagus Darmayasa (kanan)

BOLAHITA, DENPASAR - Kepedulian dan jiwa berbagi yang dimiliki tokoh tinju nasional, Zainal Thayeb pantas dipuji.

Padahal mantan promotor petinju juara dunia WBA, Chris John ini juga tengah dipusingkan dengan harus merumahkan 1500 karyawannya di hotel, villa dan beberapa usaha lainnya. Baik di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat akibat merebaknya virus corona (covid-19).

Namun kepedulian terhadap sesama, khususnya mereka-mereka yang ada di garda terdepan penanganan virus mematikan ini di Rumah Sakit pun patuh dijadikan contoh.

Seperti pada Senin (6/4/2020) siang di Rumah Sakit Bali Mandara di Jalan By Pass, Sanur, Denpasar.  Pria asal Bugis, Sulawesi Selatan yang lama menetap di Bali ini membawakan 300 kotak nasi untuk diberikan kepada staf dokter, perawat dan karyawan setempat.

Kedatangan beliau diterima langsung oleh sang Direktur Umum (Dirut) Rumah Sakit pemerintah ini,  dr. Bagus Darmayasa dan para pejabat tinggi Bali Mandara lainnya.

Bahkan sehari sebelumnya, tampa terendus media, Zainal Thayeb juga membawa 1.5 ton beras ke warga Bugis yang pernah digusur tempat tinggalnya di kawasan Pulau Serangan.

"Saya pernah hidup dan merasakan dijaman ketika tidak punya apa-apa. Dan ketika bencana seperti ini, saya tidak perduli lagi dengan apa yang saya punya. Bahkan, jika stok uang sudah menipis nantinya, mobil-mobil yang ada di rumahpun saya jual untuk bisa berbagi."ucap ayah 5 putri ini.

T#gs Bali UnitedChris JohnPromotor Chris JohnVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolabolahita
Komentar