Fashion Bolahita
  • Home
  • TOTAL SPORTS
  • PERKEMI Medan Peringkat 5 Besar Kejurnas Shorinji Kempo Banda Aceh

Sumatera Utara

PERKEMI Medan Peringkat 5 Besar Kejurnas Shorinji Kempo Banda Aceh

Pasang Iklan Disini
admin Selasa, 03 Desember 2019 13:51 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Sukses diraih atlet Medan yang tergabung dalam Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Sukses diraih atlet Medan yang tergabung dalam Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Medan. Meraih peringkat 5 besar pada ajang  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shorinji Kempo Antar Kabupaten/Kota yang di gelar di Unsyiah Banda Aceh, 26-30 Nopember 2019.

Atlet binaan KONI Medan meraih 1 emas, 4 perak dan 3 perunggu. Emas didulang M.Haykal, M.Ilham, Fahmita dan Khoirun Nisa (Embu Beregu Campuran Remaja). Perak ditorehkan M.Haykal dan M.Ilham (Embu Pasangan Putra Kyu Kenshi), Cherly Mersilly (Randori Putri Remaja kelas 45-50 kg), M.Alif Hidayah (Randori Putra Remaja kelas 55-60 kg) dan R. Ramadansyah Lubis (Randori Putra Remaja kelas 60-65 kg). Sedangkan perunggu disumbangkan oleh Fahmita (Randori Putri Dewasa kelas 50-55 kg), Khoirun Nisa (Randori Putri Dewasa kelas 55-60 kg) dan Gunawan Trinanda (Randori Putra Dewasa kelas 55-60 kg).

"Prestasi yang diraih Kenshi Medan yang berlaga pada ajang Kejurnas Shorinji Kempo Antar Kabupaten/Kota se-Indonesia merupakan stlet binaan KONI Kota Medan dengan usia 15 tahun hingga 20 tahun" ujar Sekretaris PERKEMI Kota Medan, Jhon Piter Sihombing di Medan, Senin (2/12/2019).

Piter menambahkan dalam Kejurnas tersebut diikuti kenshi dari 20 kabupaten/kota. Hasil yang diraih para kenshi Medan tidak lepas dari dukungan dari Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani yang memberikan motivasi kepada kenshi sebelum berlaga di level nasional. Selain itu juga diucapkan terimakasih kepada PT. Bintang Utara1968 yang juga telah memberikan dukungan untuk kemajuan Kempo di Medan.

Ia menuturkan kejuaaraan Shorinji Kempo yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu implementasi untuk meningkatkan prestasi olahraga kempo di Medan. Untuk itu para kenshi yang berhasil menuai prestasi jangan cepat puas diri. Terus berlatih dan berlatih untuk mematangkan diri. Pasalnya, PON XXI/2024 Sumut-Aceh menjadi tuan rumah PON.

"Kejurnas  yang diikuti para kenshi Medan merupakan langkah awal untuk menuju kejuaraan-kejuaraan nasional lainnya, bahkan Internasional" pungkasnya.

Peserta Kejurnas antara lain berasal dari Medan, Batam, Binjai, Deli Serdang, Jakarta Utara, Kota Metro, Langkat, Solok, Tanjung Balai, Diklat PPLP Aceh, Aceh Besar, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Bireuen, Lhokseumawe, Pidie, Kota Banda Aceh, Pidie Jaya, Simeuleu, dan PPLP Aceh. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Perkemi MedanPersaudaraan Shorinji Kempo Indonesiabolahitabolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar