Fashion Bolahita

Total Sports Bali

Pencak Silat Porprov XIV Bali Dikuasai Badung

Yan Daulaka Rabu, 18 September 2019 17:15 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Gelar diperoleh usai mengumpulkan medali emas terbanyak, dengan total 6 emas, 3 perak dan 5 perunggu
Pesan Tulang Bolahita
TABANAN - Tim pencak silat Badung sukses menyabet predikat juara umum cabang olahraga (cabor) Pencak Silat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2019 di GOR Debes Lama, Rabu (18/9/2019).

Gelar tersebut diperoleh usai mengumpulkan medali emas terbanyak, dengan total 6 emas, 3 perak dan 5 perunggu. Diposisi kedua ditempati tim silat Denpasar dengan 5 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Gianyar posisi ketiga dengan 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu. Sedangkan tuan rumah Tabanan ada di posisi empat dengan 2 emas, 1 perak dan 5
perunggu.

Sementara urutan kelima hingga sembilan adalah Bangli 1 emas, 3 perak dan 6 perunggu, Buleleng 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu, Klungkung
dengan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu, Jembrana 2 perak dan 4 perunggu dan Karangasem dengan 1 perak.

Medali emas Badung dihari terakhir disumbangkan Ni Made Sri Wahyuni kelas E Putri, I Kadek Adi Arjaya kelas F Putra, Cok Gede Kresna Wiguna Putra kelas I Putra, dan Ni Made Indah Sindi Maharani kelas F putri.

Manajer Tim Pencak Silat Badung, Putu Sugiarta mengakui rivalitas di pencak silat cukup ketat. Dari 23 pesilat yang diturunkan Badung memang awalnya dibebani target 5 medali emas, dan akhirnya terpenuhi bahkan melebihi target.


“Target sudah melampaui, tentu kami sangat bersyukur. Itu tidak lepas dari tambahan emas yang cukup banyak dihari terakhir, yakni 4 emas."
tegas Sugiarta.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedPorprov XIV Balibolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Komentar